Fasilitas google untuk melamar kekasih

Lagi-lagi teknologi bermunculan dengan system dan manajemen yang luar biasa, berbagai produk telah menjadi bukti perkembangan dunia IT yang semakin cepatnya, siapa lagi yang tak kenal dengan GOOGLE , pastinya semua kalangan mengenal dengan akrab, karena google sendiri tergolong perusahaan yang terkenal di seluruh dunia.
Fasilitas google untuk melamar kekasih
dalam teknologi yang diluncurkan oleh google saat ini tak tanggung-tanggung, dari melihat orang melahirkan namun kali ini, teknologi virtual reality google digunakan seorang lelaki bernama Mike Rios untuk melamar sang kekasih, Maggie Jensen.

Pada tanggal 8 Maret kemarin, Mike membawa Maggie ke sebuah taman tempat mereka pertama kali bertemu 5 tahun lalu. Di taman tersebut, Maggie menemukan sebuah kotak berisi headset untuk Google Cardboard.

Maggie lalu menggunakan headset ini dan melihat dirinya berada dalam foto 360 derajat. Dalam foto tersebut, dia juga melihat teman-temannya, yang membawa selembar kertas dengan kata-kata tertulis di atasnya. Foto tersebut juga menunjukkan ayah Maggie, sedang memegang tangan Maggie. Hal ini benar terjadi di dunia nyata.

Ayah Maggie lalu menuntun Maggie berjalan-jalan. Dan Maggie melihat semakin banyak teman-temannya yang muncul, dengan selembar kertas di tangan mereka. Pada kertas-kertas tersebut tertulis pertanyaan: "Apa kau ingat apa yang aku tanyakan padamu di sini 5 tahun lalu?". Pertanyaan ini mengacu pada saat pertama kali Rios bertemu Maggie dan mengajaknya untuk menikah sambil bercanda.

Maggie lalu melepas headset VR yang dia gunakan. Saat itulah, dia melihat teman-temannya sudah berkumpul. Mereka menari, diiringi musik yang dimainkan sebuah band secara langsung. Lalu Mike muncul dan meminta Maggie untuk menikah dengannya.

Hal ini menjadi bukti bahwa berkat kemajuan teknologi, masyarakat akan menemukan cara yang semakin kreatif untuk melamar seseorang. Sebelum ini, telah ada beberapa lamaran yang berhubungan dengan teknologi. Dan sekarang teknologi VR telah menjadi teknologi yang populer, tidak mengherankan jika muncul berbagai video lamaran menggunakan teknologi ini.

0 Response to "Fasilitas google untuk melamar kekasih"

Post a Comment