Kejutan di Malam Jum'at

Mendengar Judul Posting Kejutan di Malam Jum'at sudah terasa adanya hawa mistis yang menyelimuti pemikiran kita bersama, saya Pak Galih sebagai penulis merasakan juga akan hal itu, karena Pak Galih sendiri yang mengalami hal yang gak pernah saya rasa di malam-malam sebelumnya. pengalaman ini sungguh membuat mata Pak Galih melongok dan hati yang kuwaget buwanget serta pikiran sekejap bingung, 
awal mulanya sih saya sendirian ditemani oleh Laptop Compaq kesayanganku dan ditemani juga rokok 1 bungkus, nah melihat jam dinding tepat pukul 11.30 lampu rumah aku matikan, terasa semua gelap gulita hanya cahaya dari LCD laptop di depanku, kemudian baru 10 menit mata terasa Pedes banget deh pokoknya, lalu kunyalakan lilin di sampingku, haduuhhhhhh jadi tambah serem dah suasana pokoknya, nah singkat cerita ketika aku buka Facebook dan melakukan Cat dengan seorang yang di fb di sebut Yuli Retno-Nganjuk, banyak kata yang kami saling kirim pokoknya, (mf pembaca ini rahasia) pokoknya hanya aku dan dia yang tau, yang lain gak boleh t au dah. next..... aku melihat lagi waktu yang terdapat di pojok kanan bawah laptopku tepat pukul 00:01, nah di waktu itulah muncul pesan yang membuat aku melongok dan terkejut, begini bunyi Pesanya : "met ultah ya.....yg ke brpa ki... "

dah pokoknya Thank' Banget Buwat kamu yang bernama tertulis di cerita atas..


0 Response to "Kejutan di Malam Jum'at"

Post a Comment