PERSEPAKBOLAAN INDONESIA

PERSEPAKBOLAAN INDONESIA

Kini persepakbolaan di INDONESIA kian hari kian membuat perselisihan, apalagi di sisi PSSI yang bingung akan jabatan dan uang, namun nasib persepakbolaannya seakan di nomer duakan bahkan sedikit tidak di tanggapi serius. Demikian juga Sepak bola di daerah nganjuk, walau TIM-nya semakin bagus bermainnya dan menuju di Difisi utama, namun Stadionnya kurang cukup untuk menampung pendukunimageg TIM dari nganjuk yaitu PERSENGA untuk menonton TIM kesayangannya bermain dengan nyaman. Bagaimana ini pengurus PSSI di Nganjuk, kenapa tidak di perbaiki Stadion kebanggaan orang Nganjuk ini, padahal PERSENGA sudah mau masuk di Difisi utama, di mohon untuk pengurus PSSI Nganjuk untuk di buatkan tribun atau tempat duduk yang nyaman untuk Pendukung sepakbola kita.

Dan untuk Sepak bola INDONESIA, berusaha lebih keras lagi agar TIM kita bisa mengikuti Piala Dunia, gpp kalah pokoknya ikut aja kita udah bangga. Tapi kalau itu semua tidak di dukung oleh PSSI mana bisa tercapai. . ?? Pengurusnya hanya membuat sepak bola INDONESIA sebagai lading bisnis, padahal di Negara kita ini banyak sekali anak-anak berbakat yang bisa mengangkat nama persepakbolaan INDONESIA di mata dunia.

Semoga saja dengan masuknya TIM-TIM antara lain SRIWIJAYA FC, PERSIPURA, AREMA INDONESIA, dan tim-tim yang lainnya ke kancah interimagenasional, walau cuma di Asia, bisa membuat pengurus PSSI menjadi terbuka untuk memajukan persepakbolaan INDONESIA, dan tidak mementingkan dirinya sendiri dan memperbaiki situasi di lapangan yang biasanya pertandingan di akiri dengan berkelahi.

Dan juga masalah salah satu kompetisi yang tidak di akui sama PSSI sebagai kompetisi yang resmi, namun di tim-tim itu terdapat pemain yang bagus-bagus dan bisa untuk memperkuat TIMNAS INDONESIA. Semoga dengan ini pertandingan sepakbola di INDONESIA bisa maju seperti Negara-negara di Dunia, dan TIMNAS INDONESIA bisa masuk lagi ke kompetisi paling besar di dunia, yaitu Piala Dunia dan menjadi juara. AMIN. .

 

By: M. Taufiq

0 Response to "PERSEPAKBOLAAN INDONESIA"

Post a Comment