ALIEN ADA DI KOMPUTER

ALIEN ADA DI KOMPUTER

clip_image002Perkembangan computer pada saat ini sudah mencapai saat yang sempurna, kenapa demikian hal ini di sebabkan karena banyaknya perusahaan-perusahaan yang memproduksi computer secara masal.

Sebaliknya dengan banyaknya computer yang di buat membuat perusahaan yang membuat Systim Opration pada computer juga memproduksi secara masal. Salah satu perusahaan Systim Oprasi yaitu Microsoft Coperation merilise Systim Oprasi baru dengan nama Windows 7 AlienWare.

Dalam Windows 7 AlienWare kita akan menemui fiktur-fiktur baru yang tidak kita temui di Windows 7 lainnya. Pada windows 7 terbaru ini kita akan melihat clip_image004tampilan yang sangat luar biasa yaitu berupa Alien dari mulai suara sampai atributnya, akan tetapi Windows 7 AlienWare memiliki satu kelemahan yaitu kita diwajibkan untuk meng-update windows setiap bulannya, akan tetapi memiliki kelebihan berupa tidak menggunakann Serial Number pada saat Instalasi. Akan tetapi minal computer anda adalah Dual Core dan haru memiliki harddisk yang besar.

0 Response to "ALIEN ADA DI KOMPUTER"

Post a Comment