Tugas

Postingan ini saya persembahkan untuk anak didik saya  yang tadi menemui saya langsung di area sekolah, sebelum masuk yang kita masuk mari kita jelaskan sekilas tentang peraturan dalam sekolah kita, awalnya saya pun pernah mengalami akan hal tersebut gini ceritanya :

dulu ketika saya bersekolah saya pun pernah bahkan sering menghadapi hal yang serupa seperti yang anda alami namun hal tersebut saya buat enteng, bahasa lainya mengabaikan lah gitu deh……. namun setelah saya pikir dan saya rasa itu penting banget untuk diri saya apalagi saya juga mau lulusan, wah gawa darurat tu bisa berabe kalo saya gak lulus, oleh sebab itu hal yang dulu saya abaikan akhirnya saya korek kembali walaupun saya belum mendapat teguran. singkat ceritanya semua untuk melaksanakan tersebut saya haru minta kepada pihak sekolah syarat untuk mendapat nilai “ remidi”

untuk syaratnya silahkan download dulu disini  dan ini  disini 

setelah download berikan coment anda yo……

2 Responses to "Tugas"

  1. pak mana tugasnya. saya butuh tugasnya bukan syarat remidi. tolong beritahu saya secepatnya.

    ReplyDelete
  2. lho kok marah to, baca syarat nya dan patuhi donk

    ReplyDelete